Dianggap Tabu, Ternyata Kentut Bisa Perkuat Cinta ?

Dianggap Tabu, Ternyata Kentut Bisa Perkuat Cinta

Oleh Liputan6.com pada 22 Okt 2018, 12:00 WIB



Liputan6.com, Jakarta Kentut atau buang gas kerap dianggap tabu jika dilakukan tidak pada waktu dan tempat yang tepat. Salah satu waktu yang dianggap kurang tepat adalah ketika tengah bersama pasangan.
Aroma kentut yang cenderung menyengat dipastikan bisa membuat orang lain tak nyaman. Hal itu dikhawatirkan akan membuat pasangan ilfil dan hubungan pun terganggu.
Tapi rupanya sebuah studi menunjukkan sebaliknya, berani kentut ketika bersama pasangan justru memperkuat rasa cinta. Lho?
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh mic.com, kentut ternyata bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima kamu apa adanya atau hanya dari tampilanmu saja. Kamu dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Dalam suatu hubungan sangat penting untuk bisa menjadi diri sendiri.
Well, terdengar sepele ya, tapi beginilah adanya Ladies. Dalam sebuah hubungan memang sebaiknya kita tak pernah menutupi diri kita. Sebuah hubungan percintaan pun akan lebih sehat jika kita berani menjadi diri kita sendiri. Saat pasangan menerima diri kita apa adanya, maka tak akan ada lagi kepura-puraan dan rasa takut ia tak mencintai diri kita. 



Komentar : seharusnya bukanlah kentut untuk perkuat cinta,tetapi disaat berduaan dengan pasangan dapat memperkuat cinta dalam kebersamaan melewati apapun rintangan dalam berhubungan. Karna hubungan cinta dapat menjalin suatu ikatan yang kuat dalam tempo yang berbeda cerita dan bahasa, dalam hubungan dapat memperkuat cinta dengan berbagi cerita,pengalaman,berkomunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung.
Bila kalian ingin mencoba dengan kentut ataupun itu lainya,silahkan saja,tetapi berhati hatilah dengan kentut,karna kita harus tau kapan,tempat untuk kentut,bila tidak kita akan malu. Dan bila saya sendiri memilih memperkuat cinta dengan pasangan dengan cara jarang untuk bertemu,selalu berkomunikasi ,bertoleransi baik saat bahagia maupun saat dilandang marah. Usahakan dalam hubungan bila kalian ingin hubungan berlanjut sampai diakhir nanti ,tips dari saya coba kalian untuk saling berkomitmen dalam suatu hubungan bersama.
Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com & liputan6.com

Komentar

Postingan Populer