Hubungan Manajemen dan Tata kerja dalam organisasi
Dimana suatu manajemen dengan adanya metode atau tata kerja lebih teratur
karena pada proses kegiatan tersebut dapat ditangani secara bertahap dan lebih
terfokus sehingga jika terjadi kejanggalan dapat lebih ditangani secara cepat
dan tepat sasaran, sehingga waktu yang ada tidak terbuang dengan percuma dan
tidak terjadi pemborosan. Jadi untuk mencapai tujuan dapat lebih tepat sasaran.
Hubungan Timbal Balik Antara Organisasi dan Metode (Tata Kerja)
Dengan adanya metode atau tata kerja dalam organisasi sehingga pada proses
kegiatan dapat menyusun perencanaan kerja, dengan lebih terkoordinir dalam
membentuk sekelompok manusia yang melakukan kerjasama dengan memanfaatkan waktu
yang ada dengan sebaik-baiknya dan tepat dalam mencapai tujuan yang telah
ditetapkan. Sehingga hubungan timbale baliknya juga sangat baik.
Hubungan Timbal Balik Antara Organisasi, Manajemen dan Metode (Tata Kerja)
Jika ada organisasi, manajemen dan metodenya dilakukan dengan kerjasama
yang baik, pemanfaatan sumber-sumber dan waktu yang ada dapat dilakukan secara
tepat dan lebih terordinir sesuai dengan proses kegiatan yang ditetapkan maka
untuk mencapai tujuan akan dapat hasil yang lebih efsien dan efektif serta
lebih maksimal. Karena ketiganya jika dilakukan sesuai dengan tugasnya maka
hubungan timbal balik itu akan saling menguntungkan untuk ketiganya.
Karena pada proses kegitan tersebut sudah ada organisasi sebagai wadah atau
tempat berkumpulnya, jadi kerjasama untuk penyelesaian kegiatan tersebut lebih
efektif. Sehingga secara langsung antara manajemen dan organisasi terjadi
hubungan timbal balik yang baik karena keduanya saling memerlukan, dengan
adanya keduanya sehingga kejasama yang dibangun lebih efekif dalam pencapaian
tujuan.
Hubungan Timbal Balik Antara Manajemen dan Metode (Tata kerja)
Komentar
Posting Komentar